Syukuran Wisuda XIV Teknik Elektro ITK | DAGRI

Informasi - 02 Juli 2023 - 12:00 AM

Syukuran wisuda merupakan wadah yang tepat bagi bagi pihak universitas maupun fakultas untuk memberikan kesan terakhir yang baik terhadap para mahasiswa yang beranjak menjadi alumni. Syukuran Wisuda merupakan wadah yang tepat bagi warga HMTE ITK maupun kampus untuk memberikan kesan kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang akan menjadi alumni. Kegiatan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga HMTE ITK yang masih menempuh pendidikan dengan wisudawan dan wisudawati. Diharapkan juga dengan adanya acara syukuran wisuda ini, akan menjadi sebuah kenangan yang berkesan bagi para mahasiswa dan mahasiswi.

Tujuan diselenggarakan “SYUKURAN WISUDA TEKNIK ELEKTRO ITK“Sebagai pemberian penghargaan, kenang-kenangan kepada mahasiswa Teknik Elektro ITK yang telah lulus fase kuliah. Sebagai wujud apresiasi kepada para wisudawan dan wisudawati Teknik Elektro ITK agar terdapat hubungan yang baik dengan berlandaskan kekeluargaan.

Kegiatan Syukuran Wisuda Teknik Elektro ITK dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2023 yang dihadiri oleh Wisudawan serta warga HMTE. Ada beberapa serangkaian kegiatan acara yang dilaksanakan seperti arak-arakan, pengisian thumbprint, dan pemberian cinderamata. Kegiatan berhasil diselenggarakan dengan lancar dan meriah serta peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini antara lain adalah Wisudawan dan Wisudawati serta Warga HMTE ITK.