Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) Teknik Elektro 2021

Webinar - 15 Mei 2022 - 12:00 AM

    Setiap mahasiswa tentunya memerlukan pembekalan untuk mengembangkan kemampuan dalam bidang kepemimpinan dan manajerial kemahasiswaan dalam suatu kegiatan. Hal tersebutlah yang mendasari Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) mengadakan Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) untuk memberikan pemahaman tersebut kepada seluruh mahasiswa Teknik Elektro angkatan tahun 2019.

    Kegiatan PMO dengan tema “Menciptakan mahasiswa yang mempunyai softskill dan hardskill dalam manajemen organisasi” dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 16 dan 17 Oktober 2021 melalui dalam jaringan dengan Video Conference Google Meet. Tujuan diadakannya PMO HMTE ITK 2021 yaitu sebagai sarana untuk mengembangkan softskill & hardskill mahasiswa Elektro ITK dalam manajemen organisasi, dan sebagai wadah untuk memberi wawasan terkait hal-hal yang perlu diketahui dalam mempersiapkan kegiatan acara. Materi Pelatihan Manajemen Organisasi diberikan oleh alumni dari LKMM TM yang telah diselenggarakan oleh Badan Manajerial (BMJ) Keluarga Mahasiswa (KM) ITK dan fungsionaris Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) ITK.

    Dengan diadakannya program PMO tersebut, mahasiswa Teknik Elektro angkatan tahun 2019 merasa sangat terbantu dan mendapatkan banyak sekali ilmu yang tentunya akan bermanfaat untuk di masa yang akan datang nantinya.

 


Penulis : Retno Debbi Yulisya (Journalism and Website Division Staff - Humas Elektro ITK 2021)

Editor: Zafira Azyati (Journalism and Website Division Staff - Humas Elektro ITK 2021)