Merchandise Teknik Elektro ITK | KWU

Informasi - 03 Agustus 2022 - 12:00 AM

Program Studi Teknik Elektro Institut Teknologi Kalimantan merupakan salah satu program studi yang banyak diminati, Progran Studi Teknik Elektro sendiri memiliki banyak program belajar dan event-event menarik yang mana hal tersebut membuat banyak orang tertarik dengan program studi ini. Melihat banyaknya mahasiswa yang banyak tertarik dengar merchant-merchant yang sering didapatkan dikampus, maka dari itu kami dari Departemen Kewirausahaan memiliki program kerja yang harus dijalani selama 1 periode yaitu Merchandise Teknik Elektro ITK.

Merchandise ini dapat dibeli dengan jumlah banyak atau satuan. Merchandise ini dibuat atas keinginan mahasiswa-mahasiswa Teknik Elektro yang ingin memberikan dampak positif mengenai Teknik Elektro ITK kepada teman ataupun masyarakat sekitar.

Merchandise Teknik Elektro ITK bertujuan memperkenalkan secara tidak langsung mengenai Teknik Elektro kepada seluruh Civitas ITK dan memperlancar perputaran dana kas Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK. Adapun Merchandise yang dijual oleh departemen Kewirausahaan Himpunan Teknik Elektro ITK ini sendiri
Merchandise Prodi Teknik Elektro di promosikan melalui media sosial dan dapat dibeli langsung pada Departemen Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK. Merchandise juga dapat menjadi sarana yang bagus untuk bentuk promosi jangka panjang untuk bertujuan memperkenalkan secara tidak langsung mengenai Teknik Elektro kepada seluruh Civitas ITK dan memperlancar perputaran dana kas. Kegiatan ini menjadi sarana untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang usaha dan bisnis.