Jual Beli Makanan | KWU

Informasi - 30 Juli 2022 - 12:00 AM

Program Studi Teknik Elektro Institut Teknologi Kalimantan merupakan salah satu program studi yang banyak diminati. Program Studi Teknik Elektro sendiri memiliki banyak program belajar atau event yang mana hal tersebut membuat banyak orang tertarik dengan program studi ini. Melihat banyaknya mahasiswa yang memiliki usaha sendiri seperti penjualan minuman dan makanan yang menarik, maka kami dari Departemen Kewirausahaan memiliki program kerja yang harus dijalani selama 1 periode yaitu, Jual Beli Makanan dan Minuman.

Pada program kerja Jual Beli Makanan dan Minuman ini dibuat guna mewadahi warga Teknik Elektro yang berkeingin memperluas peluang usahanya dan juga untuk mencari peluang usaha bisnis dalam bidang Food and Beverage di Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ini. Kegiatan Jual Beli Makanan dan Minuman ini mulai terlaksana pada hari Jum’at hingga Minggu tanggal 25-27 Maret 2022 di FSC (Lapangan Futsal Kampung Timur), yang mana pada tanggal tersebut semua anggota Departemen Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK melakukan jual beli minuman kemasan kepada peserta lomba OLIMPYC milad HMTE ITK. Kegiatan Jual Beli Makanan dan Minuman ini memiliki tujuan untuk Mengenalkan secara langsung tentang Teknik Elektro khususnya Departemen Kewirausahaan kepada seluruh Civitas ITK dan umum. Selain itu kegaiatan ini juga memiliki tujuan guna memperlancar perputaran dana kas Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK dan juga dapat menjadi salah satu sarana bagi warga Teknik Elektro guna mengembangkan keahliannya dalam bidang usaha dan bisnis. 
Dari diadakannya kegiatan tersebut diharapkan Program Studi Teknik Elektro Institut Teknologi Kalimantan dapat lebih dikenal masyarakat umum.