Jaket Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK | KWU

Informasi - 16 Juli 2023 - 12:00 AM

Telah terlaksana program kerja Pembuatan Jaket Himpunan HMTE ITK yang dilaksanakan open Pre – Order mulai tanggal 21 Maret – 5 April 2023 dan selesai pada tanggal 8 Juli 2023 serta dibagikan kepada warga yang membeli pada tanggal 9 Juli 2023. Program ini dilaksanakan oleh seluruh warga penuh HMTE ITK. Kami selaku anggota dari Departemen Kewirausahaan melakukan Pembuatan Jaket Himpunan dan telah terjual sebanyak 44 buah Jaket Himpunan.

Kegiatan Pembuatan Jaket Himpunan ini bertujuan untuk menunjukkan identifikasi identitas mahasiswa Teknik Elektro ITK dalam bentuk sebuah jaket. Selain itu, pembuatan jaket himpunan juga bertujuan untuk menghasilkan keuntungan dan keuntungan akan dimasukkan ke dalam kas Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK Kabinet Cakra Barama.

 

Adapun bentuk kegiatan “Pembuatan Jaket Himpunan HMTE ITK” yang dimana KWU HMTE ITK mengadakan penjualan berupa jaket himpunan HMTE untuk warga Himpunan Teknik Elektro ITK. Warga yang ingin memesan juga dapat membeli/memesan melalui Google Form yang sebelumnya sudah disediakan oleh penanggung jawab dan untuk pembayaran dilakukan secara cashless atau secara COD (Cash On Delivery) dan melakukan pelunasan setelah closed Pre - Order.

Semua rangkaian kegiatan diselenggarakan dengan lancar dan dengan diadakannya Pembuatan Jaket Himpunan HMTE ITK semoga kedepannya kepada warga Himpunan Teknik Elektro ITK beraktivitas dalam berbagai kegiatan dengan beridentitaskan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITK serta meningkatkan rasa solidaritas antar warga penuh HMTE ITK.